• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 26 November 2019 oleh admin

    Pengurus PGRI Kabupaten Berau, Selasa 26/11 menyelenggarakan Seminar Pendidikan di Gedung Gelora Olahraga Taruna Tanjung Redeb. Ribuan guru nampak antusias dan kompak mengenakan seragam PGRI.

    dari berbagai penjuru, mulai dari pesisir, pedalaman dan perkotaan guru-guru, baik guru TK, guru SD maupun guru SMP dan SMA mengikuti seminar yang diselenggarakan pengurus PGRI Kabupaten.

    Seminar yang mengambil tema peran strategis guru dalam Mewujudkan SDM unggul, dibuka Bupati Berau H.Muharam. yang dihadiri Wakil Bupati H.Agus Tantomo, Kadis Pendidikan Provinsi Kaltim, Forkopimda, Kepala OPD, dan peserta Seminar.
    Bupati H.Muharam dalam kesempatan tersebut selain dikandidat menjadi
    Saat ini diharapkan para guru bisa Memanfaatkan perubahan/kemajuan teknologi dan informasi yang super cepat untuk meningkatkan kualitas proses belajar mengajar di sekolah. guru selayaknya memiliki kemauan yang besar untuk mengasah kemampuan bagi kemajuan dunia pendidikan khsusnya di Kabupaten Berau.

    Selain seminar, dalam kesempatan tersebut diadakan pula Deklarasi, penandatanganan dan pembacaan ikrar sekolah layak anak.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini230
    Pengunjung Kemarin234
    Pengunjung Minggu ini1769
    Pengunjung Bulan ini2493
    Pengunjung Total51939

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain