• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 21 November 2019 oleh admin

    34 peserta seleksi JPT tersebut terdiri dari, 6 pelamar pada Dinas Kesehatan (Dinkes), 13 pelamar pada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), 5 pelamar Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans), dan 10 pelamar pada Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP).

    Sementara penguji seleksi terdiri dari Sekda Kabupaten Berau, Ir Muhammad Gazali, Asisten III Sekkab Berau Ahmad Ismail, Akademisi dari Kampus STIEM Muhammad, DR Muhammad Bayu, Profesionalisme dari pensiunan ASN Mantan Asisten Sekkab Berau Nasir dan Anwar, serta PLT Kepala BKPP Berau, Masdar.

    Pada tes kali ini tim pansel memberikan kesempatan kepada masing-masing peserta dengan rentan waktu sekitar 1 jam untuk memaparkan visi misi dan program kerja yang dibuat jika terpilih menjadi Kepala Dinas. Selanjutnya peserta diwawancarai oleh anggota panitia seleksi berkaitan dengan kompetensi (manajerial, teknis dan sosio-kultural) yang dimiliki oleh tiap peserta. Peserta yang lolos seleksi, selanjutnya berhak mengikuti assesment di Lembaga Assesment Center BKD Provinsi Kaltim, pada Senin (25/11).

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini273
    Pengunjung Kemarin354
    Pengunjung Minggu ini1965
    Pengunjung Bulan ini3174
    Pengunjung Total52620

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain