• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 03 January 2022 oleh admin

     

    Bupati Berau,Sri Juniarsih Mas membuka Sosialisasi dan Konsultasi Rencana Bisnis Perumda Batiwakkal melalui Video Conference.

    Kegiatan berlangsung di ruang Rapat Kantor Diskominfo Berau, pada Selasa 28 Desember 2021, pagi tadi.

    Hadir pada sosialisasi, Wakil Bupati Berau, H. Gamalis, Sekda Muhammad Gazali, Kepala Perumda Batiwakkal, Saiful Rahman, Kabag Perekonomian, H. Kamaruddin, Danramil Gunung Tabur dan perwakilan Kejaksaan Negeri Tanjung Redeb.

    Sri Juniarsih menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya sosialisasi ini. Ia juga berharap agar Perumda Batiwakkal kedepan memiliki terobosan baru yang tentu saja akan memberikan manfaat pelayanan dan peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat, terlebih dimasa pandemi saat ini.

    Karena menurutnya, hal ini sangatlah penting agar segala sumber daya bisa kita pertimbangkan secara terpadu. Dalam rangka mencapai tujuan pembangunan daerah jika pengembangan bisnis ini berhasil diterapkan, inipun dilakukan sebagaimana asas dan ketentuan yang berlaku.

    ” Saya yakin juga percaya pelayanan publik yang optimal akan dicapai dan dirasakan manfaatnya untuk kesejahteraan rakyat,” tegasnya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini206
    Pengunjung Kemarin481
    Pengunjung Minggu ini3109
    Pengunjung Bulan ini6232
    Pengunjung Total468792

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain