• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 09 November 2021 oleh admin

    Rotasi dan pergeseran pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Berau berlanjut kembali ditahap kedua, pada penghujung tahun ini.
    120 pejabat eselon 3 dan 4 dalam jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional resmi dilantik oleh Bupati Berau,Sri Juniarsih Mas, Kamis (4/11/21) pagi tadi, di Ruang Rapat Sangalaki Setda Berau.
    Dari 120 pejabat ini ada beberapa yang dipromosikan untuk menempati jabatan baru. Salah satunya, Ir. Lita Handini yang semula menjabat Sekretaris Dinas Pertanian dan Peternakan, kini menempati jabatan baru sebagai Kabag Protokol dan Humas Setda Berau.
    Selanjutnya adalah Ahmad Juhri, S.ST yang menjabat sebagai Sekcam Talisayan kini menempati posisi baru sebagai Camat Talisayan.
    Bupati Sri Juniarsih dalam sambutannya menyampaikan, momentum pelantikan ini hendaknya dijadikan sebagai ajang pembentukan semangat awal untuk melakukan program serta kontribusi nyata pada bidang masing-masing kerja.
    ” Sekaligus awal ini dijadikan tolak ukur kualitas kinerja dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegasnya.
    Lanjut disampaikannya, yang dilantik hari ini merupakan PNS pilihan yang dinilai pantas dalam mengemban amanah kedepan. Ini juga didasari pandangan akan kemampuan dan kapasitas yang mereka miliki.
    ” Harapan saya, saudara dapat memberikan pengabdian terbaik bagi Kabupaten Berau dimana pun ditempatkan dalam bertugas,” ujarnya.( 📷 oleh Diskominfo Berau/hd-er)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini244
    Pengunjung Kemarin671
    Pengunjung Minggu ini4341
    Pengunjung Bulan ini4341
    Pengunjung Total394310

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain