• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 25 October 2021 oleh admin

    Bupati Resmikan Masjid Al Fattah Kauman
    Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas meresmikan Masjid Al-Fattah Kauman di Jalan Prapatan II Kecamatan Tanjung Redeb, Minggu (24/10/21) sore tadi.
    Masjid yang telah dibangun setahun lalu ini berdiri dilahan seluas 4.750 meter persegi yang merupakan wakaf dari Keluarga H. Imbawan.
    Peresmian diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Quran, dilanjutkan pembacaan ikrar wakaf serta penandatangan prasasti dan pembukaan papan selubung nama oleh Bupati bersama undangan lainnya.
    Melalui kata sambutannya, Sri Juniarsih mengharapkan masjid yang diresmikan tersebut dapat dimakmurkan umat.
    Tidak hanya digunakan untuk menjalankan ibadah sholat lima waktu secara berjamaah. Akan tetapi dijadikan tempat pembinaan umat melalui berbagai kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh pengurus masjid.
    Disamping itu, keberadaan rumah ibadah ini dapat membangun hubungan silaturrahmi sesama umat, untuk mewujudkan masyarakat yang madani.
    ” Harapan saya, pembangunan Masjid Al-Fattah Kauman ini membawa kesejukan hati dan mampu menebarkan persatuan dan persaudaraan kerukunan umat beragama,” katanya.
    Atas nama Pemkab Berau dan pribadi, Bupati Sri Juniarsih juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga H.Imbawan yang telah mewakafkan lahan dan bangunan masjid ini.
    ” Semoga wakaf ini menjadi amal saleh dan ladang pahala bagi keluarga dan seluruh umat yang terlibat pembangunannya,” tuturnya.( 📷 oleh Diskominfo Berau/ Hamid David )
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini259
    Pengunjung Kemarin671
    Pengunjung Minggu ini4356
    Pengunjung Bulan ini4356
    Pengunjung Total394325

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain