• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 04 October 2021 oleh admin

    Pemerintah Kabupaten Berau terus berkomitmen dan melakukan inovasi dalam memperluas perlindungan pelaku usaha perikanan dan pegawai Non ASN agar mendapatkan perlindungan sosial ketenagakerjaan secara menyeluruh.
    Komitmen ini diwujudkan dengan dilaksanakannya Penyerahan Simbolis Kepesertaan 500 Pelaku Usaha Nelayan.
    Serta Penandatanganan MoU Kesepakatan Bersama antara Pemkab Berau dan BPJS Ketenagakerjaan oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas bersama Kepala Kantor BPJS, Bunyamin Najmi, Selasa (28/09/21) pagi tadi.
    Dalam sambutannya, Sri Juniarsih menyampaikan, pemerintah pusat dan daerah menjamin perlindungan melalui BPJS Ketenagakerjaan sebagai bentuk jaminan perlindungan sosial bagi nelayan maupun pegawai Non ASN yang telah masuk dalam kepesertaan ini.
    ” Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sinergi terpadu yang kita lakukan hari ini, demi memberikan jaminan perlindungan bagi mereka yang memiliki pekerjaan dengan beragam resikonya,” katanya
    Sri Juniarsih juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi Bank BNI yang telah membantu kinerja dan memberi perlindungan ketenagakerjaan untuk 500 pelaku usaha nelayan di Berau.
    Harapannya, program ini dapat membuat masyarakat senang dan bahagia. Selain itu ia juga menyebutkan, kontribusi BNI ini hendaknya dapat menjadi inspirasi pihak perbankan lainnya, agar kedepan dapat membuat program yang manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas. (Tim/Hd/Diskominfo Berau)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini472
    Pengunjung Kemarin639
    Pengunjung Minggu ini4717
    Pengunjung Bulan ini12233
    Pengunjung Total362228

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain