• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 09 September 2021 oleh admin

    Setelah rapat persiapan, rapat pemantapan persiapan Hari Jadi Kabupaten Berau ke-68 dan Kota Tanjung Redeb ke-211 telah diputuskan final, di ruang rapat Kakaban Kantor Setda Berau, pada Rabu (8/9/2021).
    Rapat yang dipimpin Plt Asisten I Setda Berau tersebut di dampinggin Kabag Tata Pemerintahan Setda Berau Drs. Yudha Budisantosa juga dihadiri beberapa OPD Terkait, diantaranya Kepala Disbudpar, H Masrani, Kabag Humas dan Protokol Setda Berau, Husdiono, Kabid PIKP Diskominfo, Sunarto,SE dan peserta rapat lainnya.
    Dalam rapat tersebut, M Hendratno selaku pimpinan rapat meminta pihak yang bertanggungjawab secara teknis terhadap beberapa rangkaian acara dalam peringatan hari jadi agar menyiapkan segala sesuatunya dan melaksanakan gladi bersih pada Senin depan (13/8).
    Rapat kali ini adalah pemantapan apa yang telah disepakati pada rapat sebelumnya. Berbeda dengan tahun sebelumnya, peringatan Hari Jadi Kabupaten Berau ke-68 dan Kota Tanjung Redeb ke-211 bakal digelar secara sederhana, namun lebih meriah dari 2 tahun sebelumnya di masa pandemi. Di mana peringatan hari jadi juga akan diisi dengan pentas seni dan budaya serta melibatkan Dekranasda Kabupaten Berau yang akan menampilkan kerajinan tangan khas Berau. Sebelum upacara akan dilaksanakan tari Klosal dari 3 suku asli Berau, dibawakan 14 orang dengan durasi 12 menit.
    Rencananya, pelaksanaan upacara peringatan hari jadi ini akan dilaksanakan pada 15 September nanti dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilanjutkan dengan sidang paripurna yang dilaksanakan secara online melalui zoom metting dan offline di Gedung DPRD Kabupaten Berau dengan peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan.
    Asisten I Setda Berau, M Hendratno menyampaikan, ada beberapa opsi yang akan dilakukan dalam peringatan ini, seperti pelaksanaan secara virtual. Namun setelah dilakukan pembahasan, maka peringatan tetap dilakukan melalui upacara. Namun upacara peringatan nantinya digelar secara terbatas.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini504
    Pengunjung Kemarin639
    Pengunjung Minggu ini4749
    Pengunjung Bulan ini12265
    Pengunjung Total362260

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain