• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 05 July 2021 oleh admin

    Grand Opening Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 64 773 09 milik PT Berau Mulia Mandiri hari ini, Jumat (02/07/21) diresmikan Bupati Berau Sri Juniarsih, ditandai dengan menggunting pita dibagian dispenser pengisian bahan bakar kendaraan.
    SPBU yang berada di Jalan HARM Ayoeb Sei Bedungun ini resmi beroperasi memberikan pelayanan bahan bakar kendaraan bagi masyarakat umum. Bahkan SPBU ini yang pertama kali meluncurkan penjualan Pertamax Turbo di Kabupaten Berau.
    Atas nama Pemerintah Daerah, Sri Juniarsih mengucapkan selamat kepada seluruh pihak yang telah ikut berkontirbusi dalam beroperasinya SPBU ini.
    Harapannya, kehadiran stasiun pengisian bahan bakar kendaraan ini dapat memperlancar transportasi dan meningkatkan gairah roda perekonomian di Berau.
    Dikatakannya melalui kebijakan Presiden tentang program BBM Satu Harga di seluruh Indonesia untuk per liter bahan bakar, artinya biaya pendistirbusian bahan bakar diseluruh pelosok negeri ini ditanggung oleh pemerintah.
    Ini juga dimaksudkan sebagai upaya memenuhi dan meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam pembelian bahan bakar minyak.
    Adanya SPBU ini diharapkannya dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat kdalam memenuhi kebutuhan bahan bakar.
    Sekaligus ini menjadi pilihan agar tidak menimbulkan antrian panjang dan menggularnya kendaraan disetiap waktu.
    “ Saya harap SPBU ini tidak menjual secara retail untuk diecerkan, cukup untuk melayani kendaraan sesuai dengan aturan yang telah berlaku,” tegasnya.
    Diungkapkannya, keberadaan SPBU diwilayah Bedungun ini tentu akan diimbangi dengan pembangunan infrastuktur yang terus berjalan.
    Sebagaimana amanat Presiden, bahwasannya pemerintah pusat berupaya membangun daerah dari pinggiran yang tertuang dalam Nawacita.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini650
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5937
    Pengunjung Bulan ini16919
    Pengunjung Total343719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain