• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 05 July 2021 oleh admin

    Bupati Berau,Sri Juniarsih bersama Wabup H. Gamalis melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Biatan, Kamis (1/07/21) siang tadi.
    Dikecamatan yang dikenal sebagai sentra pertanian padi ini, Sri Juniarsih meresmikan Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Parousia, yang proses pembangunan awalnya pada 2012 lalu.
    Selain Gereja, juga diresmikan gedung Posyandu Edelweis dan Cempaka yang telah dibangun di Kampung Biatan Bapinang, serta gedung pertemuan Trisandi di Biatan Ulu.
    Atas nama pemerintah daerah, Sri Juniarsih mengucapkan selamat atas terbangunnya gereja ini, sehingga jemaat juga dapat semakin meningkatkan intensitasnya dalam beribadah.
    Harapannya, tempat beribadah umat kristiani ini dapat dimaksimalkan menjadi benteng utama dalam menghadapi persoalan sosial yang terjadi dimasyarakat. Apalagi di Berau memiliki berbagai macam suku dan budaya, yang rawan terjadinya perpecahan.
    ” Selamat atas terbangunnya gereja ini, saya juga mengajak kita semua untuk menjaga persatuan dan kesatuan untuk hidup rukun yang sudah terjalin selama ini meski ada perbedaan,” jelasnya.
    Dilokasi peresmian Gereja Kampung Biatan Bapinang juga dilaksanakan Deklarasi Stop Buang Air Besar Sembarangan atau Open Defecation Free (ODF). Deklarasi ini dibacakan oleh masing-masing 6 kepala kampung, yang disaksikan Bupati dan undangan.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini656
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5943
    Pengunjung Bulan ini16925
    Pengunjung Total343725

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain