• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 06 April 2021 oleh admin

    Kecamatan Gunung Tabur sebagai kecamatan pertama yang menggelar Pameran Tanaman Hias dan Wisata Kuliner, pelaksanannya pun mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) dimasa pandemi.
    Pameran yang dilaksanakan didepan Landmark kecamatan ini berlangsung selama sepekan, kemarin ( 4/4/2021) ditutup secara resmi oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas.
    Sebagai penghobi tanaman hias, Bupati Sri Juniarsih didampingi Wakil Bupati, H. Gamalis, Ketua DPRD Berau, Madri Pani, Sultan Gunung Tabur, Adjie Bahroel Hadie, Camat Anang Saprani, Lurah Lutfhi Hidayat dan Ketua Panitia, M. Yunus meninjau lokasi pameran, sebelum penutupan berlangsung.
    Atas nama pemerintah daerah, Sri Juniarsih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak panitia yang telah menyelenggarakan pameran.
    Harapannya, pameran ini dapat membawa manfaat ekonomi bagi pelaku UMKM untuk terus mengembangkan usahanya ditengah pandemi.
    ” ini bukan hobby saja, tetapi salah satu cara kita bangkit dalam memulihkan ekonomi yang ada dimasyarakat pada masa pandemi sekarang,” katanya.
    Harapannya kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin yang digelar setiap tahunnya. Karena selain upaya memulihkan ekonomi, juga menjadi salah satu tujuan wisata dalam memperkenalkan daerah kita.
    Penutupan pameran tanaman hias ditandai dengan penyerahan hadiah berupa trophy dan uang, diserahkan Bupati Sri Juniarsih, Wabup H. Gamali, Ketua DPRD Madri Pani dan Sultan Gunung Tabur, Adjie Bahroel Hadie. (Tim/diskominfoberau)
    Foto Dok :Diskominfoberau
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini201
    Pengunjung Kemarin671
    Pengunjung Minggu ini4298
    Pengunjung Bulan ini4298
    Pengunjung Total394267

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain