• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 04 April 2021 oleh admin

    Menindaklanjuti adanya laporan akan dilaksanakannya resepsi pernikahan di Hotel Derawan Indah, Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kabupaten Berau melakukan investigasi ke lapangan dan memberikan edukasi tentang pelaksanaan Prokes, beberapa waktu lalu.
    Lurah Kampung Bugis, H M Hidayat mengtakan, tindakan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadi kerumnan, pasalnya resepsi tersebut dilaksanakan di sebuah hotel. “Edukasi tentang Prokes ini dilakukan untuk melaksanakan Penegakan Perbup No. 52 Tahuj 2020,”katanya.
    Dikatakannya, berdasarkan informasi, bahwa acara resepsi pernikahan tersebut akan dilaksanakan pada Senin, 5 April mendatang. Ia berharap dengan adanya investasi dan edukasi yang dilakukan, pada hari H nanti, resepsi dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan. Bag Penegakan Hukum Bpk. Novian Hidayat dkk, Satuan Tugas Cov “Saya ucapkan terimakasih kepada Bagian Penegakan Hukum Satgas Covid-19 Kelurahan Bugis, Serma Rudi Heriansyah , Serka Julianto yang juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis, atas kesigapannya dalam investigasi ke lapangan serta laporan yang diberikan,” pungkasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini303
    Pengunjung Kemarin539
    Pengunjung Minggu ini4085
    Pengunjung Bulan ini5068
    Pengunjung Total226885

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur