• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 04 April 2021 oleh admin

    Acara pelepasan purna tugas Plt Kepala Kesbangpol Berau, Drs. H. Datu Kesuma dan Kabid Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional, Zulfadliansyah, dilaksanakan di Kantor Kesbangpol yang berada di Jalan Pulau Sambit Tanjung Redeb, Rabu, 31 Maret 2021.
    Sekretaris Kesbangpol, Rabiatul Islamiah mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian yang telah diberikan.
    Menurutnya, banyak hal yang jadi pembelajaran kami dari beliau khususnya dalam memberikan bimbingan dan arahan agar kami menjadi lebih baik.
    Asisten I yang juga Plt. Kepala Kesbangpol Berau, Drs. H. Datu Kesuma menyampaikan, bahwa 1 April ini dirinya memasuki masa purna bhakti atau pensiun.
    Atas nama pribadi dan keluarga ia juga mengucapkan terima kasih atas terbangunnya kerjasama yang baik selama ini, baik itu antar staf maupun seluruh Kabid di Kesbangpol Berau.
    ” banyak kenangan dan kesan yang baik selama disini. Pesan saya, jaga kebersamaan dan kekompakan kita semua, karena jika kita bersama maka tugas yang kita lakukan akan terasa lebih mudah,” tuturnya.
    Acara pelepasan ini ditandai dengan penyerahan cinderamata oleh Sekretaris Kesbangpol, Rabiatul Islamiah kepada Drs. H. Datu Kesuma dan Zulfadliansyah, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Tim/diskominfoberau)
    Foto Dok : Ist
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini303
    Pengunjung Kemarin539
    Pengunjung Minggu ini4085
    Pengunjung Bulan ini5068
    Pengunjung Total226885

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain