• Agenda, Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah ini ditulis pada 28 March 2021 oleh admin

    Biatan, salah satu Kecamatan yang dikenal sebagai sentra pertanian padi di Berau masuk diurutan ke 8, sebagai tuan rumah pelaksanaan Musrenbang, yang digelar diwilayah pesisir selatan, Berau.
    Pertemuan musyawarah dibuka secara resmi oleh Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas. Turut hadir mendampingi, Wabup H. Gamalis, Sekda Muhammad Gazali, Wakil Ketua II DPRD Berau, H. Ahmad Rifai, Kepala Bapelitbang H. Agus Wahyudi dan sejumlah kepala OPD.
    Bupati Sri Juniarsih mengatakan, musrenbang yang dilaksanakan ini bagian dari menjaring aspirasi, masukan dan gagasan disetiap kecamatan untuk pembangunan yang akan datang.
    Sekaligus pula melihat mana yang lebih prioritas utama yang memang diperlukan masyarakat kita. Sehingga tercipta sebuah kesepakatan bersama agar tahun depan dapat direalisasikan dan berjalan dengan baik.
    Kecamatan Biatan memiliki 8 kampung diantaranya, Biatan Lempake, Manunggal Jaya, Biatan Baru, Biatan Bapinang, Bukit Makmur Jaya, Karangan, Biatan Ilir dan Biatan Ulu.
    Usulan prioritas utama masih pada infrastruktur jalan poros kampung, pendidikan berupa dengan rehab sekolah, listrik, irigasi pertanian dan air bersih.
    Selain itu, juga diusulkan penyelesaian tapal batas kampung agar segera dituntaskan secepatnya. (tim/diskominfoberau)
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini649
    Pengunjung Kemarin700
    Pengunjung Minggu ini5936
    Pengunjung Bulan ini16918
    Pengunjung Total343718

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain