• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 08 February 2021 oleh admin

    Bupati Berau, H Agus Tantomo memimpin langsung apel gabungan penyemprotan disinfektan sebagai bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang merupakan tindaklanjut dari instruksi gubernur Kaltim beberapa waktu lalu dalam rapat bersama forkompimda.
    Apel gabungan ini dihadiri pula Dandim 0902/Trd Letkol Inf Fardin Wardhana, Kapolres AKBP Edy Setyanto Erning W, Wakapolres Kompol Andin Wisnu, serta Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD, Nofian Hidayat, (6/2/2021) Jumat kemarin.
    Penyemprotan disinfektan hari pertama ini menurunkan tim gabungan, yang terdiri 2 personil Subdenpom VI/1-3, 1 Regu Kodim, 10 personil Polres, Satpol PP, BPBD, Tim Rescue Kelurahan Gayam dan 5 personil PMI.
    Dalam arahannya, Bupati H. Agus Tantomo mengatakan, operasi penyemprotan ini sudah berlandaskan hukum yang sesuai dengan arahan gubernur Kaltim Drs, H. Isran Noor.
    Menurutnya, penegakan prokes Covid-19 dilapangan tentu kita akan menemukan pro dan kontra dari masyarakat seperti penerapan PPKM, operasi yustisi hingga pembatasan jam operasional.
    Karena masyarakat ingin melakukan kegiatan sehari-hari, sedangkan kita ingin melakukan penegakan disiplin prokes, agar menekan lajunya angka positif yang terjadi didalam daerah.
    “ Harapan saya, masyarakat mendukung kebijakan pemerintah ini, tanpa itu semua pasti akan sia-sia, ini untuk kepentingan kita bersama dan menyelamatakan nyawa manusia,” jelasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini169
    Pengunjung Kemarin695
    Pengunjung Minggu ini4176
    Pengunjung Bulan ini2738
    Pengunjung Total206707

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain