• Berita, Trending Topik ini ditulis pada 19 November 2020 oleh admin

    Tiga titik Samsat Payment Point (SPP) yang berada di Kecamatan Segah, Batu Putih dan Tanjung Batu mulai beroperasi dalam memberikan pelayanana kepada masyarakat, setelah diresmikan Gubernur Kaltim Drs.Ir.H Isran Noor, Kamis (19/11/20) tadi pagi.
    Peresmiannya dilakukan secara simbolis di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bankaltimtara Kampung Tepian Buah, Kecamatan Segah. Ditandai penekanan tombol bersama oleh Gubernur didampingi Ketua DPRD Porvinsi Kaltim Drs. Makmur HAPK, Pjs Bupati Berau Drs.HM Ramadhan, Setda Berau Ir. Muhammad Ghazali, Kepala Bapenda Kaltim Dr. Hj Ismiati M,Si serta Dirut Kepatuhan PT BPD Kaltimtara Andi Hadi Wijaya, Pimpinan Unit Wilayah Utara, Muhammad Hidayat dan Pimpinan Cabang Tanjung Redeb PT BPD Kaltimtara Islam Kurniawan Nur.
    Drs.Ir.H Isran Noor menyampaikan SPP ini guna mendekatkan dan memudahkan masyarakat dalam membayar PKB, terutama untuk daerah yang selama ini jauh dari pusat pelayanan dan terpencil. Harapannya, fasilitas pelayanan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, terutama memaksimalkan potensi pajak di daerah, yang kemudian akan dikelola untuk menggerakkan roda pembangunan secara berkesinambungan.
    “ Semoga fasilitas ini mempermudah wajib pajak dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat didaerah pedalaman dan pesisir yang jauh dari pusat kota,” jelasnya.
    Peresmian SPP di Kampung Tepian Buah, Kecamatan Segah ini juga dirangkai dengan pemberian cinderamata oleh Gubernur Kaltim Drs.Ir H Isran Noor untuk camat dan kepala kampung, serta dilanjutkan dengan peninjauan diunit pelayanan Samsat Payment Point.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini244
    Pengunjung Kemarin384
    Pengunjung Minggu ini2781
    Pengunjung Bulan ini1483
    Pengunjung Total161544

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain