• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 13 October 2020 oleh admin

    Inti rapat tersebut adalah evaluasi progres, karena dimusim pandemi ini terjadi slow down, atau ada penundaaan activity. “Sehingga perlu dilakukan evaluasi, dan dari hasil evaluasi ini nanti akan dirapatkan lagi, apa yang bisa digerakkan dari item – item tersebut,” ungkap Pjs Bupati Berau, Muhammad Ramadhan, usai rapat.
    Dikatakannya, karena itu perlu ada perbaikan-perbaikan yang membutuhkan proses, yang kurang akan ditambah dan yang ada harus ditingkatkan. “ Misalnya SPBU, listrik, jaringan yang perlu diperkuat lagi. Yang jleas banyak faktor yang perlu dilakukan bersma – sama yang bergerak di bidang pariwisata oleh stagholder mulai dari pusat, provinsi hingga daerah,” ungkapnya.
    Sementara itu, Ketua Tim, Dr Hj Meiliana SE MM mengatakan, percepatan memang sebenarnya untuk melaporkan progres, sesuai apa yang di SK kan oleh gubernur untuk bergerak cepat, sebagai tanggungjawab untuk melaporkan kepada gubernur, dan Pjs bupati untuk segera. Dan Pjs Bupati segera mengumpulkan secara internal, sebelum tanggal 20 Oktober nanti. “ Jadi pak Pjs Bupati akan segera ke Pulau Maratua. Sebab kata beliau bagaimana saya mau menambah, kalau saya belum melihat Pulau Maratua. Dan kami pun akan bergotong royong dengan pemerintah pusat, pemeriontah provinsi dan pemerintah daerah,” ujarnya.
    Untuk progres sekarang ini sudah mencapai sekitar 60 persenan on schedul, dan yang tertunda hanya terkait pelatihan tenaga pariwisata, karena pandeni Covid-19. “ Harapan kami tentunya percepatan ini segera terealisasi, paling minim bertahap, meskipun dimusim pandemi Covid-19, demi Pulau Maratua menjadi destinasi ungulan IKM,” pungkasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini146
    Pengunjung Kemarin340
    Pengunjung Minggu ini2512
    Pengunjung Bulan ini6565
    Pengunjung Total145489

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain