• Berita, Trending Topik ini ditulis pada 07 October 2020 oleh admin

    Prestasi membanggakan kembali diraih salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Berau di bawah kepemimpinan Saipul Rahman, Perumda Batiwakkal yang meraih penghargaan sebagai The Most Trusted and Recogjized PDAM in Clean Water Program Service of the Year 2020, pada Rabu (7/10).
    Penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Development Achievement Foundation yang bekerjasama dengan Venna Event Management tersebut, adalah bukti bahwa PDAM Berau dianggap sebagai PDAM yang paling terpercaya dan paling dikenal dalam pelayanan air bersih kepada masyarakat Tahun 2020. “Memang beberapa hari lalu ada acara penganugerahan di Hotel The Phoenix Yogyakarta, namun kami berhalangan hadir karena alasan pandemi,” ungkap Saipul Rahman Dirut Perumda Air Batiwakkal.
    Dikatakannya, sbagaimana yang sering ia sampaikan bahwa ini adalah pengakuan pihak luar terhadap kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja keras, dan kerja tuntas semua pihak di Kabupaten Berau. Menurut Saipul, ini bukan capaian Perumda Air Minum Batiwakkal semata. Tapi ini adalah capaian semua pihak yang telah bahu membahu untuk mewujudkan pelayanan air minum yang baik kepada seluruh masyarakat Berau.
    “Karena itu saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak.Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu Perumda Batiwakkal selama ini baik dari DPRD, Kejari Berau, Polres Berau, Kodim Berau, rekan wartawan media massa, perbankan, para mitra kerja, dan seluruh pihak yang telah mendukung selama ini,” ungkapnya.
    Ucapan terimakasih juga ia sampaikan secara khusus kepada Pemkab Berau, khususnya almarhum H Muharram yang telah banyak memberikan arahan ketika beliau menjadi Kuasa Pemilik Modal (KPM) dan Wabup H. Agus Tantomo, Drs H. Muhammad Ramadhan, MMT selaku PJs Bupati Berau serta Sekretaris Daerah, Muhammad Gazali selaku Ketua Dewan Pengawas sekaligus Sekda Kab Berau yang telah banyak memberikan arahan. “Terimakasih kepada Indonesia Development Achievement Foundation yang telah memberikan award ini kepada kita masyarakat Kabupaten Berau,” lanjutnya.
    Tidak lupa, ia juga mengucapkan terimakasih tkepada seluruh pegawai Perumda Batiwakkal yang telah bekerja ikhlas-cerdas-keras-tuntas dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini147
    Pengunjung Kemarin340
    Pengunjung Minggu ini2513
    Pengunjung Bulan ini6566
    Pengunjung Total145490

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain