• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 05 October 2020 oleh admin

    Rapat Koordinasi ini dipimpin Menkopolhukam Mahfud MD, hadir pula Mendagri Tito Karnavian, Perwakilan Panglima TNI, Wakapolri, Waka Bin, Jaksa Agung, Plt Ketua KPU Ilham Saputra, Ketua Bawaslu Abhan dan perwakilan kementerian/lembaga negara lainnya.
    Pada Rakor Anev, Menkopolhukam Mahfud MD membahas mengenai pelaksanaan pilkada serentak yang didalamnya ditekankan agar setiap daerah dapat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakatnya menjelang pelaksanaan pada 09 Desember mendatang.
    Selain itu, pengetatan protokol kesehatan juga menjadi bagian yang terpenting untuk dilaksanakan pada setiap kegiatan kampanye paslon yang diatur dalam PKPU, salah satunya dengan membatasi jumlah massa kampanye sesuai dengan ambang maksimal yang ditetapkan, termasuk beberapa kegiatan lainnya.
    Selain Pjs Bupati, Rakor Anev Pelaksanaan Kampanye Pilkada ini turut dihadiri oleh Asisten I Drs. H Datu Kesuma, Kapolres Berau Edy Setyanto Erning W, Dandim 0902/Trd Letkol Inf. Fardin Wardhana, Ketua KPU Berau Budi Harianto dan Kepala Diskominfo Susila Harjaka.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini154
    Pengunjung Kemarin340
    Pengunjung Minggu ini2520
    Pengunjung Bulan ini6573
    Pengunjung Total145497

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain