• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 September 2020 oleh admin

    Penyampaian pendapat akhir fraksi DPRD terhadap persetujuan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Berau tahun 2020, digelar dalam rapat paripurna di Gedung DPRD, Rabu (23/09/20) tadi pagi.
    Masih dalam suasana berkabung, pelaksanaan rapat paripurna yang dibuka oleh Wakil Ketua II DPRD Berau H. Ahmad Rifai ini diisii dengan doa bersama sebagai bentuk penghormatan atas wafatnya Bupati Berau H. Muharram.
    Wabup H. Agus Tantomo dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemkab Berau bmemberikan apresiasi dan penghargaan yg setinggi tingginya kepada unsur pimpinan dan seluruh anggota dewan melalui fraksi yg telah menyampaikan pendapat akhir dan sekaligus memberikan persetujuan.
    Lanjut disampaikannya, hari ini perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kab. Berau 2020 telah ditetapkan sebesar 3,063 triliun lebih.
    Harapannya, dengan telah disetujuinya rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2020 ini, maka selanjutnya akan dievaluasi diprovinsi.
    Dan selanjutnya, ia berpesan agar kepala setiap SKPD dapat memulai proses pengadaan barang /jasa yang dianggarkan dalam perubahan APBD 2020. Serta mengoptimalkan kinerja penyelesaian kegiatan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.
    Sekaligus pula antisipasi penyebaran Covid-19 dengan peningkatan disiplin kepada masyarakat dan dunia usaha agar selalu mengedepankan protokol kesehatan.
    ” Terima kasih saya ucapkan atas persetujuan anggota DPRD, harapan saya setiap unsur harus saling bekerjasama dalam mengantisipasi penyebaran covid-19,” jelasnya.
    Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan persetujuan bersama oleh Wakil Bupati H. Agus Tantomo dengan Wakil Ketua II DPRD H. Ahmad Rifai disaksikan Ketua DPRD Madripani dan Sekda M. Ghazali serta seluruh undangan yang hadir.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini144
    Pengunjung Kemarin340
    Pengunjung Minggu ini2510
    Pengunjung Bulan ini6563
    Pengunjung Total145487

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain