• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 20 September 2020 oleh admin

    Wakil Bupati Berau H. Agus Tantomo didampingi Ketua Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI) Kabupaten Berau Yudhi Rizal menyerahkan bantuan bahan pokok bagi pelaku usaha wisata yang terdampak Covid-19, di Pulau Derawan.
    Penyerahan bantuan ini juga disaksikan pula oleh Wakil Ketua Komisi X DPR RI Ir. Hetifah Sjaifuddin melalui virtual online.
    Besar harapan Wabup H. Agus Tantomo bantuan ini bisa membantu dan meringankan beban para pelaku usaha wisata yang terdampak pandemi Covid-19.
    ” Semoga ini bisa bermanfaat, dan terima kasih juga kepada ibu Hetifah yang telah mensupport wisata di Berau, ” jelasnya.
    Ketua HPI Berau Yudhi Rizal menjelaskan, seluruh bantuan bahan pokok ini jumlahnya 109 paket, diserahkan secara bertahap
    Tahap awal sudah disalurkan diwilayah pedalaman untuk Kecamatan Segah dan Kelay, kemudian berlanjut di Pulau Derawan, sebanyak 44 Paket.
    ” Alhamdulillah, hari ini kami serahkan langsung kepada mereka dipulau Derawan , dalam waktu dekat kami juga akan salurkan di Kecamatan Maratua, “ungkapnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini152
    Pengunjung Kemarin340
    Pengunjung Minggu ini2518
    Pengunjung Bulan ini6571
    Pengunjung Total145495

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain