• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 01 September 2020 oleh admin

    Pelepasan tukik tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan selama dua hari di Bumi Batiwakal (Sebutan Kabupaten Berau, Red).
    Rombongan Menteri Edhy tiba di Berau pada Selasa (1/8) sekira pukul 15.30 Wita. Rombongan disambut oleh Bupati Berau, H Muharram didampingi Sekda Kabupaten Berau, Ir Muhammad Gazali, Asisten II Setda Berau, Mansyah Kelana, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Tentram Rahayu, Kepala Dinas Perhubungan, Abdurrahman, dan sejumlah OPD lainnya, serta Ketua TP PKK Berau, Sri Juniarsih.
    Bupati Berau, H Muharram usai pelepasan tukik mengatakan, kunjungan kerja Menteri Perikanan dan Kelautan Edhy Prabowo ke Kabupaten Berau, juga merupakan balasan beliau atau apresiasinya atas penghargaan Pengembangan Ekowisata Bahari yang berhasil diraih Kabupaten Berau dari Aspeksindo. “Beliau melihat ada kabupaten yang meraih penghargaan, artinya memiliki potensi dan beliau ingin melihat langsung, akhirnya saya undang, Alhamdulillah selang sekitar sebulan beliau bisa datang,” ungkapnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini282
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3932
    Pengunjung Bulan ini11302
    Pengunjung Total138437

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain