• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 30 August 2020 oleh admin

    Kabupaten Berau mendapat 4 penghargaan tertinggi tingkat nasional versi majalah TOP Business. 4 perhargaan tersebut yang pertama, TOP Pembina BUMD 2020 untuk Bupati Berau, H Muharram S.Pd MM. yang kedua, TOP CEO BUMD 2020 direktur Perumda Bumi Batiwakkal, Saipul Rahman, kemudian yang ke tiga, TOP of the TOP BUMD award 2020 sektor PDAM kepada Perumda Air Minum Batiwakkal.
    TOP BUMD award 2020 ini satu – satunyakegiatan corporate rating (penilaian kerja. Red) BUMD yang terbesar dan paling kredibel.” Tentu koprehensif di Indonesia yang diberikan kepada BUMD – BUMD yang terbaik, atas achiievenment (prestasi) improvement (perbaikan), dan contribution (kontribusi) BUMD yang telah dilakukan, terkait kinerja bisnis, layanan, dan kuntribusi terhadap perekonomian daerah,” ujar Bupati Berau, H Muharram S,Pd MM.
    Dikatakannya, penghargaan ini semua tentu merupakan prestasi seluruh masyarakat Kabupaten Berau, dan khususnya para pihak – pihak yang terlibat memberikan dukungan kepada Perumda Air Minum Batiwakkal. “ Kami hanya memberikan memfasilitasi, dan menyinergikan seluruh dukungan itu,” ungkap Muharram.
    Oleh sebab itu Muharram memberikan apresiasi sekaligus menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kerja keras jajaran Perumda Air Minum Batiwakkal, yang telah mengukir prestasi yang diakui tingkat nasional. “ Karena itu kami harap melalui penghargaan ini, Perumda Air Minum Batiwakkal kedepan semakin baik, dalam hal pengelolaan managemen dan pelayanan kepada masyarakat,” harapnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini275
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3925
    Pengunjung Bulan ini11295
    Pengunjung Total138430

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain