• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 30 August 2020 oleh admin

    Ketua PMI Berau H. Agus Tantomo, juga sebagai Wakil Bupati mengatakan, personil maupun relawan PMI harus jadi yang terdepan dalam melakukan pencegahan wabah Covid yang masih terjadi saat ini.
    Menurutnya, misi kemanusian yang dilakukan personil PMI saat ini sebagai bentuk nyata bakti kepada negeri dan daerah.
    ” Soal pencegahan, personil PMI sudah sejak lama turun langsung kelapangan melakukan penyemprotan, dan tanggap ketika ada daerah yang terpapar, ” jelasnya.
    Ia menjelaskan, hingga saat ini langkah-langkah pencegahan dan penanggulangan wabah covid masih tetap bergulir dilaksanakan PMI.
    Diungkapkannya, personil yang diterjunkan dilapangan ini tidak sekedar melakukan penyemprotan saja. Mereka juga dibekali dengan berbagai wawasan dan sebagai penyampai informasi untuk masyarakat yang masih awam mengetahui virus ini.
    ” Personil yang turun tidak dominan melakukan penyemprotan, sebagian dari mereka memberikan himbauan dan informasi kepada warga, ” ungkapnya.
    Ia berpesan, seluruh personil yang tergabung di PMI agar memproteksi diri pada saat turun melaksanakan giat sehari-hari. Sehingga hal seperti ini juga menjadi contoh ditengah masyarakat.
    ” ini pesan saya, jaga dan proteksi diri pada saat melaksanakan giat, karena kalian orang pertama yang berhadapan langsung didaerah terpapar, ” tegasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini299
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3949
    Pengunjung Bulan ini11319
    Pengunjung Total138454

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain