• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 10 August 2020 oleh admin

    Sekretaris Daerah Muhammad Gazali mengajak seluruh warga agar proaktif mendukung kegiatan KPU untuk pemutakhiran data pemilih yang saat ini masih berlangsung, menjelang pilkada pada 09 Desember mendatang.
    Hal tersebut disampaikannya setelah dirinya bersama istri mengikuti proses pencocokan data dan penelitian (Coklit) yang dilakukan oleh petugas PPDP dikediamanya, Minggu (09/08/20) tadi pagi.
    Menurutnya, sukses tidaknya penyelenggaraan Pilkada bukan hanya pada aman dan lancar pada saat pelaksanaan pencoblosan. Tetapi akurasi data pemilih juga menjadi salah satu kunci kesuksesan penyelenggaraan.
    “Selamat bertugas, harapan saya warga dapat mendukung petugas PPDP dilapangan, dan saya ingatkan agar tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa new normal ini ” tuturnya.
    Anggota PPK M. Alfian mengingatkan apabila warga Kecamatan Tanjung Redeb ada yang belum terdata atau dikunjungi petugas khusus untuk pencoklitan.
    Agar segera memberikan laporan ke RT setempat dengan menunjukan KTP dan Kartu Keluarga (KK), sehingga akan ditindaklanjuti ke PPDP data warga tersebut.
    “ini upaya agar meminimalisir agar masyarakat tidak merasa kehilangan hak pilih pada pilkada 2020 ini ” ucapnya tegas.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini299
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3949
    Pengunjung Bulan ini11319
    Pengunjung Total138454

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain