• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 05 August 2020 oleh admin

    “Tahun 2019 ini, Kementerian Kesehatan RI menempatkan tenaga kesehatan di Kabupaten Berau, terdiri dari bidan, kesehatan masyarakat dan gizi,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Berau, Iswahyudi.
    Mereka, lanjut Iswahyudi, akan ditempatkan pada sejumlah Puskesmas di Kabupaten Berau, yakni Puskesmas Batu Putih, Merapun, dan Long Laai. “Program ini bertujuan memenuhi kebutuhan minimal tenaga kesehatan di puskesmas, dan sebelum ke sini, mereka sudah mendapatkan pembekalan dari Kementerian Kesehatan,”tuturnya.
    Sementara Bupati Berau, Muharram pada kesempatan itu mengatakan, menyambut baik kedatangan tenaga kesehatan tersebut. Menurutnya kesehatan itu sukses jika sudah tidak banyak masyarakat yang datang ke puskesmas dan rumah sakit, karena pola hidup masyarakat sudah baik. Karena itu, ia berharap, para tenaga kesehatan tersebut mampu memberikan edukasi tentang pentingnya tindakan preventif (pencegahan) kepada masyarakat dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat.
    Penerimaan tenaga kesehatan dari program nusantara sehat kementerian kesehatan. Terdiri dari bidan, keaehatan masy dan gizi , untuk puskesmas batu putih, merapun dan long laai . Program ini bertujuan memenuhi kebutuhan minimal tenaga kesehatan dinpuskesmas.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini286
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3936
    Pengunjung Bulan ini11306
    Pengunjung Total138441

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain