• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 04 August 2020 oleh admin

    Sedikitnya 6 aparatur kampung di Kecamatan Pulau Derawan, Kampung Tanjung Batu resmi dilantik, Senin (03/08/20) tadi pagi yang dipusatkan dibalai pertemuan kecamatan.
    Pelantikan dilakukan secara resmi oleh Kakam Tanjung Batu H. Darwis, disaksikan Oleh Camat pulau Derawan Muhammad Tasrif beserta Unsur Komunikasi Kecamatan.
    Perangkat Kampung yang dilantik 6 orang ini setelah lulus mengikuti seleksi tertulis, praktek komputer, dan wawancara.
    Aparatur kampung yang dilantik atas nama Dani Sartika (Kasi Pemerintahan), Prayogi Pangestu, SIP (Kasi Kesejahteraan), Herikansyah, A.Md (Kasi Pelayanan ), Febi Anggraeni Sasmita (Kaur Tata Usaha dan Umum), Susanti, S.Pi (Kaur Keuangan) Apriansyah, S. Kom (Kaur Perencanaan).
    M. Tasrif mengucapkan selamat kepada aparatur yang barusan dilantik. Harapannya kedepan aparatur ini dapat bekerja dengan penuh semangat, terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
    Selain itu, aparatur kampung juga harus memiliki inovasi dan program. Dan saling bersinergi antara pimpinan dan masyarakat untuk satu tujuan dalam mengembangkan dan memajukan setiap kampung. ” selamat bertugas, jadilah panutan yang baik untuk masyarakat, dan bersemangat dalam memajukan kampung,” tuturnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini286
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3936
    Pengunjung Bulan ini11306
    Pengunjung Total138441

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain