• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 03 August 2020 oleh admin

    Hadir pula dalam pisah sambut tersebut, Ketua DPRD Berau, Madri Pani, Dandim 0902/Trd Lama, Letkol Kav Faisal Ilham Siregar beserta istri, Dandim 0902/Trd Baru, Letkol Inf Fardin Wardhana beserta istri, Kapolres Berau (AKBP Edy Setyanto Erning W, beserta istri, Kepala Kejaksaan Negeri, Jufrie Nasution, Kasdim 0902/Trd (Mayor Kav Erwin Donald, Ketua Pengadilan Agama, Dr. Rifa’i, Danskadron 13/Serbu, Letkol Cpn M.Taufik Asikin, Danyon Armed 18/Komposit, Letkol Arm Ari Priyudono, S.Sos Mtr Han, Dan Subdenpom VI/1-3, Kapten Cpm Adika, Sekda Berau, Ir.M.Gazali, beserta istri, Kepala BPBD, H.Thamrin, Kepala Dinkes, Drs.H.Iswahyudi, dan tamu undangan lainnya.
    Letkol Inf Fardin Wardhana dalam sambutannya memperkenalkan diri, yang pada tahun 2001 berdinas di Batalyon 330 terus begeser batalyon 323, pernah juga berdinas didaerah sumatra (Medan) setelah itu kembali ke jakarta. “Selama 2 tahun 7 bulan saya berdinas di Batalyon 613 Raider Raja alam di tarakan Kaltara, mohon bantuan dan bimbingannya agar bisa melanjutkan tugas dan perjuangan bapak dandim lama di Kab.Berau,” katanya.
    Sementara Dandim lama, Letkol kav ilham faisal siregar dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi ia minta maaf, apabila selama bertugas di Berau ada ucapan yang kurang nyaman di hati . Menurutnya warga Berau ini aman, selalu mengkedepankan Musyawarah terlebih dahulu. “Kami mohon doa restunya untuk pindah tugas di Balikpapan Dandodikjur Rindam VI Mlw agar tetap sehat dan ringan dalam melaksanakan tugas,” katanya.
    Tak ketinggalan Bupati Berau, H Muharram dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa kehilangan atas pindah tugasnya Letkol Kav Ilham Faisal Siregar. “Beliau ini orangnya cepat tanggap dalam memberikan informasi,” katanya.
    Bupati pun mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Letkol Ilham Faisal Siregar beserta istri atas kontribusinya selama ini dan mudah mudahan apa yg telah dilakukan selama ini bisa ditiru untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Semoga Dandim 0902/Trd yg lama Bapak Letkol Kav Ilham Faisal Siregar beserta istri sukses di tempat yang baru serta selalu di berikan kesehatan dan di berkahi oleh Allah swt,” harapnya. Dan kepada Dandim baru, ia mengucapkan selamat datang, dan ia berharap pengalaman kerja di Tarakan bisa di terapkan di Berau untuk bersama sama membangun dan menjaga ketertiban serta kesejahteraan masyarakat.
    Acara juga diisi dengan pemberian Cindera Mata oleh, Bupati Berau Kepada Letkol Kav Faisal Siregar beserta istri. Cindera mata juga diberikan oleh Wakil Bupati, H Agus Tantono, serta pejabat lainnya Kepada Letkol Kav Faisal Siregar beserta istri dan ditutup dengan foto bersama.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini286
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3936
    Pengunjung Bulan ini11306
    Pengunjung Total138441

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain