• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 03 August 2020 oleh admin

    Menyambut datangnya Hari Raya Idul Adha, Lembaga Dakwah Islamiyah Indonesia (LDII) Kabupaten Berau menyiapkan kurban sebanyak 29 ekor sapi dengan 1.200 paket yang siap diantar petugas kepada warga yang berhak menerima. Hal ini disampaikan oleh wakil Ketua LDII Berau Ishak Arfa ST, Jumat (31/07/20) tadi pagi dilokasi penyembelihan hewan kurban.
    Menurut Ishak, tahun ini pola distribusi paket kurban berbeda dari tahun lalu, mengingat kondisi saat ini kita masih berada disituasi pandemi Covid-19, dan pihaknya tidak membagikan kupon yang dapat diambil langsung dilokasi pembagian daging. “ kita terapkan protokol kesehatan, contohnya tidak membuat penumpukan masa, ketika warga mengambil jatah daging seperti tahun-tahun sebelumnya,”katanya.
    Dijelaskannya, kegiatan pemotongan hewan kurban ini merupakan wujud kebersamaan LDII Berau, sekaligus bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan juga menauladani kisah Nabi Ibrahim As yang menjadi inspirasi hingga sampai saat ini,” ini wujud kebersamaan kami, dan berbagi untuk sesama yang berhak untuk menerima,”jelasnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini255
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3905
    Pengunjung Bulan ini11275
    Pengunjung Total138410

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain