• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 03 August 2020 oleh admin

    Bupati Berau, H Muharram mengajak masyarakat Batiwakal (Sebutan Kabupaten Berau) untuk mendukung setiap tahapan Pemilihan Kepala Daerah yang akan datang.
    “Salah satunya adalah tahapan pencocokan dan penelitian yang saat ini sedang dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP),” ujar Bupati, H Muharram saat menerima kedatangan PPDP di kediamannya, pada Kamis (30/7).
    Orang nomor 1 di Kabupaten Berau tersebut, mengimbau masyarakat yang sudah memiliki hak pilih agar mendukung pelaksanaan coklit, agar data pemilih di kabupaten ini datanya valid. Menurutnya dengan data yang valid maka diharapkan pelaksanaan pilkada di daerah itu dapat berjalan baik dan berkualitas.
    Lebih lanjut, pelaksanaan coklit kali ini dilakukan di tengah pandemi virus corona atau COVID-19. Oleh sebab itu, dia mengimbau kepada PPDP agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19.
    Disamping itu, masyarakat juga harus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan COVID-19, termasuk saat menerima kedatangan PPDP yang melaksanakan tahapan coklit di kediaman masyarakat yang bersangkutan.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini286
    Pengunjung Kemarin403
    Pengunjung Minggu ini3936
    Pengunjung Bulan ini11306
    Pengunjung Total138441

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain