• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 23 July 2020 oleh admin

    Wakil Bupati H. Agus Tantomo melepas rombongan relawan,dari Ikatan Keluarga Luwu Raya Peduli bersama Laskar Merah Putih Peduli dan SNC Peduli yang akan bergerak menuju Kabupaten Luwu Utara Di Sulawesi Selatan.
    Tim relawan ini membawa bantuan, yang dihimpun dari kalangan dan masyarakat Berau untuk membantu masyarakat korban banjir Masamba.
    Secara khusus, Wabup menyampaikan apresiasi kepada Ikatan Keluarga Luwu Raya Kabupaten Berau yang bergandeng tangan dengan berbagai lembaga termasuk Laskar Merah Putih untuk menggalang dana membantu masyarakat korban banjir Masamba.
    Agus juga menyampaikan terima terima kasih kepada seluruh masyarakat Bumi Batiwakkal yang telah turut serta berkontribusi untuk saling berbagi dengan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir. “Saya mengapresiasi kepada mereka yang telah tergerak untuk melakukan kegiatan kemanusian” tuturnya.
    Ia mengakui telah memantau beberapa waktu terakhir ini saat mereka melakukan penggalangan dana.” Alhamdulillah laporannya banyak yang terkumpul, total dana tunai ada sekitar Rp 76 juta ditambah bantuan yang lainnya,” jelasnya.
    Agus Tantomo berpesan kepada tim yang akan berangkat untuk selalu berhati hati, terlebih perjalanan ini membutuhkan waktu yang cukup panjang serta melalui jalur darat dan laut.
    Tim relawan ini akan bergabung dengan ikatakan keluarga luwu raya yang ada di Samarinda untuk selanjutnya bersama sama ke Pulau Sulawesi.
    “Kita bangga dan mudah mudahan selama perjalanan dan selama di lokasi, tim bisa benar benar bermanfaat bagi masyarakat disana,” ungkap Wabup. Dan secara pribadi ia juga memberikan bantuan untuk operasional tim yang berangkat.
    Ditempat yang sama, Ketua Ikatan Keluarga Luwu Raya Kabupaten Berau, Taufik, menyampaikan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu melalui penggalangan dana maupun kebutuhan lain untuk meringankan korban banjir di Masamba.
    Pengiriman bantuan ini diikuti 7 orang relawan yang diharapkan bisa membantu masyarakat korban banjir. Rencananya disampaikan Taufik relawan ini akan membantu selama kurang lebih 10 hari.
    “Pertama saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Berau yang telah memberikan sumbangannya, juga kepada bapak Wakil Bupati yang mensuport kegiatan ini,” ucapnya.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini87
    Pengunjung Kemarin201
    Pengunjung Minggu ini2210
    Pengunjung Bulan ini2622
    Pengunjung Total119675

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain