• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 23 July 2020 oleh admin

    Sekretaris Daerah Muhammad Gazali mengingatkan, agar setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menggenjot realisasi fisik dan keuangan dari program yang telah dilaksanakan, melalui anggaran Bankeu, Provinsi dan APBD dengan memaksimalkan waktu yang tersisa.
    Ia menegaskan, beberapa OPD yang memiliki anggaran cukup besar dapat segera melakukan evaluasi Intern masing-masing. Ini dimaksudkan, ketika ada menemui kendala maka secepatnya memberikan laporan, sehingga dapat dikoordinasikan, dan langkah yang diambil dapat diputuskan bersama.
    “ Sehingga akhir tahun realisasi fisik dapat mencapai 95 persen dan keuangan 90 persen, dan program yang sudah dicanangkan dapat direalisasikan dengan baik,” tuturnya, setelah usai mengikuti agenda Rapat Monitoring Realisasi Fisik dan Keuangan bersama Gubernur Kalimantan Timur, melalui Vidcon Zoom Meeting (23/07/20) tadi pagi.
    Kegiatan pertemuan ini menindaklanjuti hasil rapat Gubernur dengan Presiden RI di Jakarta pada tanggal 15 Juli lalu terkait pemantauan APBD provinsi maupun APBD Kabupaten/Kota, termasuk kegiatan penanganan Covid-19 disetiap daerah. Dalam hal penanganan pandemi Covid-19, Kabupaten Berau dinilai cukup tinggi dari beberapa daerah lain diwilayah Kaltim, dengan realisasi penanganan mencapai 87 persen.
    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini98
    Pengunjung Kemarin201
    Pengunjung Minggu ini2221
    Pengunjung Bulan ini2633
    Pengunjung Total119686

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain