• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 01 October 2019 oleh admin

    Bupati H.Muharram bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada 1 Oktober 2019 di halaman kantor Pemerintah Kabupaten Berau (01/10/2019). Tahun ini, Hari Kesaktian Pancasila mengusung tema “ Pancasila Sebagai dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia”.
    Pesan saya, bahwa Pancasila sepanjang negeri ini merdeka itu sudah teruji bahwa persatuan dan kesatuan bangsa bisa dirajut dengan baik untuk membangun bangsa yang berperadaban unggul yakni bangsa yang mampu menunjukan karakter dan jati dirinya tanpa harus kehilangan kesempatan dan kemampuan berinteraksi dengan bangsa-bangsa lain.
    Dengan demikian Pancasila menjadi sistem nilai yang hidup dan kita harus menumbuhkembangkan nilai-nilai Pancasila kepada semua generasi, terutama pada generasi penerus bangsa Indonesia yang kita cintai, Urai Bupati H. Muharram.
    Upacara peringatan juga dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba stand terbaik pada acara Irau Manutung Jukut dengan kriteria penilaian terdiri dari Pelayanan, Bersih dan Ramah serta Penyajian dan Variasi Makanan.
    Untuk kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) juara pertama di raih oleh DPPKBP3A, diurutan kedua Bapenda, menyusul Bapelitbang, Diskominfo, BPKAD dan Kecamatan Biatan. Sedangkan pada kategori UMUM untuk juara pertama diraih Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), juara kedua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Berau, Ketiga PDAM Tirta Segah. Menyusul dikategori sekolah, berhasil dimenangkan oleh SMP 3, Juara kedua SMKN 2 dan untuk juara ketiga SMA 2.

    hadiah berupa uang tunai diserahkan oleh Bupati H. Muharram bersama wakil Bupati H. Agus Tamtomo didamping Sekda Muhammad Gazali.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini77
    Pengunjung Kemarin295
    Pengunjung Minggu ini1750
    Pengunjung Bulan ini5175
    Pengunjung Total40027

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain