• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 27 September 2019 oleh admin

    Tiga penjabat kepala kampung tersebut masing-masing, Penjabatan Kepala Kampung Buyung-Buyung dan Semurut Kecamatan Tabalar serta Penjabat Kepala Kampung Biatan Baru Kecamatan Biatan. Hadir pula dalam pelantikan Ketua TP PKK Kabupaten Berau, Sri Juniarsih dan sejumlah Kepala OPD Pemkab Berau.

    Dalam sambutannya, Bupati Berau, H Muharram memgingatkan kepada para penjabat kepala kampung yang dilantik, bahwa sumpah yang telah diucapkan dalam pelantikan jangan hanya dianggap saremonial, karena selain disaksikan manusia juga disaksikan Allah Subhanallahu wa Ta’ala. Akan ada konsekuensinya jika sampai melanggar sumpah. “Mebjadi kepala kampung atau seorang peminpin targetnya bukan menjadi orang yang dihornati atau ingun dilayani, tapi melayani masyarakat, apalagi kita dibayar oleh negara dengan uang rakyat maka harus lebih banyak memberikan manfaat,” tegasnya.

    Selain melakukan pelantikan, Bupati Berau, juga melakukan peresmian pembangunan PAUD Mawar Mekar dan Pembangunan Jembatan RT 03 Kampung Biatan Baru.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini76
    Pengunjung Kemarin295
    Pengunjung Minggu ini1749
    Pengunjung Bulan ini5174
    Pengunjung Total40026

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain