• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 September 2019 oleh admin

    Pada rapat yang dipimpin langsung oleh Bupati Berau, H Muharram didampingi Wakilnya, H Agus Tantomo itu, membahas lima persoalan, diantaranya masalah TKBM, pengawasan distribusi BBM, kebakaran hutan dan lahan, masalah antara DLJ dengan masyarakat Biatan Ilir serta pencegahan penyalahgunaan dan pemberantasan peredaran narkoba.

    Untuk TKBM, Bupati Muharram mengatakan bahwa persoalan ini sudah sangat lama berlarut-larut tanpa ada penyelesaian. Tercatat kalau masalah TKBM ini sudah berlangsung selama tiga bulan. Saat ini para buruh TKBM masih bertahan di lokasi Lapangan Tenis di depan rumah dinas Bupati Muharram.

    “Karena dalam waktu dekat ini ada perencanaan untuk perbaikan lapangan tenis di sana karena persiapan dalam menghadapi Porprov mendatang. Karena posisi para buruh yang berada di sana, tentu kita harus rumuskan solusi apa yang akan kita ambil di sini,” jelasnya.

    Berdasarkan hasil rapat tersebut, dinyatakan bahwa tuntutan para buruh TKBM tersebut tidak dapat dipenuhi karena tidak ada satu pun landasan hukum yang bisa memenuhinya, justru bertentangan dengan aturan yang berlaku.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini72
    Pengunjung Kemarin295
    Pengunjung Minggu ini1745
    Pengunjung Bulan ini5170
    Pengunjung Total40022

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain