• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 26 August 2019 oleh admin

    Bupati H. Muharram Lepas Kafilah Berau Ikuti MTQ Ke 41 Tingkat Provinsi
    Bupati Berau H. Muharram secara resmi melepas peserta Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Berau menuju Kabupaten Paser untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi ke 41. Acara pelepasan dilaksanakan di rumah dinas jabatan (Rudijab) diawali dengan salat Magrib dan Isya berjamaah (24/08/2019).
    Ada pesan khusus yang disampaikan Bupati H. Muharram dihadapan seluruh kafilah, ia mengingatkan agar penting dalam menjaga kesehatan termasuk pula dalam menjaga kekompakan mengikuti perlombaan. Ia juga berharap para Qori dan Qoriah dapat memberikan penampilan terbaik selama mengikuti perlombaan demi mengharumkan nama daerah.
    Soal target juara, Muharram tidak menyebutkan target khusus karena menurutnya setiap daerah tentu memiliki harapan yang sama, yang terpenting adalah bagaimana semua kafilah kompak dan semaksimal mungkin berusaha untuk memberikan yang terbaik.
    Kepada pendamping dan pelatih,Bupati menegaskan untuk tetap menjaga kesolidan dalam mengawal kafilah, terutama dapat memberikan fasilitas yang memadai kepada seluruh peserta. Agar peserta tidak ada hambatan psikologis yang dirasakan, dahulukan dan prioritaskan mereka agar merasa nyaman dalam mengikuti lomba ini dengan baik.
    Acara pelepasan kafilah MTQ ditandai dengan foto bersama kepada seluruh Kafilah, Pendamping dan pelatih. Hadir pula antara lain Kepala Kesbagpollinmas Ismail, Sekretaris LPTQ Ustad Jailani, Kadis DPMPK Ilyas Natsir, Kabag Kesra Rabiatul Islamiyah serta sejumlah orang tua peserta.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini310
    Pengunjung Kemarin240
    Pengunjung Minggu ini2083
    Pengunjung Bulan ini4237
    Pengunjung Total32123

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain