• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 26 August 2019 oleh admin

    Rapat Konsultasi (Rakon) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga ( TP PKK) Kecamatan Se Kabupaten Berau dipusatkan di Balai Mufakat Tanjung RedebKegiatan ini secara resmi dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Muhammad Gazali (26/08/2019).
    Ketua PKK Berau Sri Juniarsih Muharram dalam laporannya mengatakan, tujuan Rakon yang diselenggarakan ini sebagai upaya TP PKK untuk melakukan konsolidasi tentang kelembagaan PKK, administrasi dan pelaksanaan 10 program pokok PKK yang berada diwilayah kecamatan, kampung dan kelurahan.
    Dijelaskannya, rakon dilaksanakan lebih awal, mengingat akan dilaksanakannya Rakernas PKK IX pada tahun 2020 yang memang memerlukan masukan dan usulan terkait perbaikan kualitas gerakan PKK sekaligus mengakomodir berbagai kendala dan permasalahan gerakan. Sehingga ini dapat menjadi bahasan utama dalam kegiatan Rakernas tahun depan.
    Dihadapan seluruh peserta Sekda Muhammad Gazali mengucapkan selamat mengikuti Rakon yang dilaksanakan. Menurutnya, kegiatan ini dapat dijadikan momentum berbenah diri, mengavaluasi serta menyusun program yang lebih terukur dan efektif. Karena PKK merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan program pemberdayaan dan kesejahteraan rakyat. Bahkan sebagai bentuk dukungan kepada TP PKK, pemerintah daerah juga mendorong agar para pengurus senantiasa memperkuat program peningkatan kapasitas agar bekinerja lebih baik.
    Rakon TP PKK Kecamatan Se Kabupaten Berau ini dihadiri oleh Sekkab Muhammad Gazali, Asisten I Datu Kesuma, Kepala DPMPK Ilyas Natsir, Kabag Kesra Rabiatul Islamiyah, Kepala DPPKBP3A Rohaini beserta undangan lainnya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini307
    Pengunjung Kemarin240
    Pengunjung Minggu ini2080
    Pengunjung Bulan ini4234
    Pengunjung Total32120

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain