• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 20 August 2019 oleh admin

    Bupati Berau H. Muharram didampingi Istri Sri Juniarsih beserta Sekda M. Gazali dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) hadir pada perayaan Hari Jadi Kampung Merancang Ulu Kecamatan Gunung Tabur yang ke – 79. Sambutan ramah dan senyum warga mengenakan pakaian adat menyambut kedatangan Bupati berserta rombongan, perayaan hari jadi kampung dipusatkan di Jalan Kesatuan RT 2 tepat didepan kantor kepala kampung.
    Meski usianya sudah tidak belia lagi, tahun ini hari jadi kampung dikemas warganya dengan sangat meriah. Penampilan tari selamat datang hingga pameran produk local olahan ibu-ibu PKK juga mengisi kemeriahannya.
    Bupati H. Muharram mengatakan, membangun kampung untuk mencapai kondisi yang lebih baik bukan sepenuhnya menjadi tanggungjawab pemerintah dan aparaturnya saja. Akan tetapi memerlukan peran dan partisipasi segenap komponen masyarakat yang ada.
    Melalui momentum hari jadi kampung ini, Bupati H.Muharram menegaskan agar warga menyatukan tekad dan semangat untuk bersama-sama, bahu-membahu membangun daerah ini agar lebih maju dan berkembang. Sehingga pada gilirannya dapat meningkatkan kualitas hidup dan derajat kesejahteraan masyarakat.
    HUT Kampung ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati H. Muharram kemudian diserahkan kepada Kepala Kampung Merancang Ulu Andi Marpa’i. Secara khusus pula Andi Marpa’I menyerahkan produk rumahan dari ibu-ibu PKK Kampung Merancang berupa Bawang Dayak Kering dan Syrup olahan.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini315
    Pengunjung Kemarin240
    Pengunjung Minggu ini2088
    Pengunjung Bulan ini4242
    Pengunjung Total32128

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain