• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 15 August 2019 oleh admin

    Inspektorat Kabupaten Berau diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan Workshop Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) Level 3 tingkat provinsi Kalimantan Timur.
    Pembukaan workshop secara khusus pula dihadiri oleh Bupati H. Muharram, Sekda Muhammad Gazali, Kepala Badan Pengawasan Keuangan Dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Drs. Adil Hamonangan Pangihutan, MM serta Kepala Inspektorat Berau Riza Fahmi.
    Bupati H. Muharram menegaskan kegiatan workshop tersebut dapat meningkatkan ketajaman peran dan strategis Inspektorat sebagai penjamin mutu atas tata kelola pemerintahan yang baik. Sehingga dapat menurunkan tindak pidana korupsi. Menurutnya, APIP juga harus menjadi mitra sejajar aparat penegak hukum,selain itu pula harus mampu meningkatkan kualitas tata kelola penyelengaraan tugas dan fungsi pemerintah daerah yang akuntabel.
    Pembukaan Workshop ditandai dengan penyerahan APIP Level 3 2019 dari Kepala BPKP Provinsi Adil Hamongan Pangihutan kepada Bupati H.Muharram, kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari Pemkab Berau oleh bupati.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini310
    Pengunjung Kemarin240
    Pengunjung Minggu ini2083
    Pengunjung Bulan ini4237
    Pengunjung Total32123

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain