• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 14 August 2019 oleh admin

    Wakil Bupati (Wabup) Berau H. Agus Tantomo membuka secara resmi pelaksanaan Expo di Kampung Biduk-Biduk, salah satu Kecamatan yang berada dipesisir selatan Kabupaten Berau.

    Rencananya,kegiatan expo yang menampilkan produk -produk lokal ini berlangsung hingga 20 Agustus mendatang. Meskipun hanya skala kampung, acaranya juga tidak receh. Ini terlihat dari kekompakan masyarakatnya, termasuk pada pengemasan acara pembukaaan yang begitu meriah. Hingga peserta yang ikut serta pun kian membludak, memenuhi sudut-sudut lapangan.

    Wabup H. Agus Tantomo memuji pihak kecamatan hingga aparatur kampung yang semakin solid dan kompak dalam bekerja sama pada setiap even yang digelar. Terutama pula dalam memperkenalkan produk-produk lokal makanan khas hingga hasil kerajinan tangan.

    Ia menegaskan, ketika membuat suatu acara yang paling penting untuk menjadi perhatian adalah kemana outputnya. Artinya, apa manfaat kedepan yang dapat dipetik oleh masyarakat dikampung tersebut. Sehingga ini akan memberikan suatu kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat maupun bagi kampung itu sendiri.

    Besar harapannya, kegiatan expo ini akan menjadi momentum dalam memperkenalkan produk unggulan daerah maupun kampung, hingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini149
    Pengunjung Kemarin274
    Pengunjung Minggu ini1627
    Pengunjung Bulan ini3863
    Pengunjung Total25549

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain