• Berita, Trending Topik ini ditulis pada 05 August 2019 oleh admin

    Tim Berau Coal 1 dari Berau berhasil meraih juara pertama dengan ikan terberat Tuna 51.4 kg, Sekaligus meraih piala bergilir turnamen mancing piala bupati berau 2019.
    Sementara posisi kedua diraih tim Bottom Fishing dari Sangata dengan tuna seberat 43.7 kg, dan di tempat ketiga tim Sintak Fishing dari Bulungan dengan ikan Tuna seberat 30.8 kg.

    Selain ikan terberat dalam turnamen mancing, beberapa species peringkat pertama untuk species GT/Giant Travaly diraih tim Lumba-Lumba FC dengan Berat 17kg. Species tuna diraih tim X-Mac dari Balikpapan dengan berat 14.8 kg. Species baracuda diraih Tim junior fc dengan berat 21.9 kg. Species tengiri diraih tim underground fishing dengan berat 13.8 kg. Species Kurisi diraih tim mancing sampai tua dengan berat 12.3 kg. Spesies amberjack d rain tim Dermaga FC dengan berat 7.6kg. Dan spesies kerapu diraih tim Tuna FC dengan berat 20.9kg.
    Dan untuk pemenang lomba mancing tradisional dengan ikan terberat diraih oleh bapak Jaini dengan berat total 10.9 kg.

    Penutupan Turnamen Mancing 2019 yang digelar di Pulau Derawan, ditutup secara resmi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Berau, Muhammad Dakri. Sekaligus menyerahkan Piala Bupati Berau kepada tim pemenang ikan terberat.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini147
    Pengunjung Kemarin274
    Pengunjung Minggu ini1625
    Pengunjung Bulan ini3861
    Pengunjung Total25547

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain