• Berita, Trending Topik ini ditulis pada 05 August 2019 oleh admin

    Dra. Fathmi Pustakawan Ahli Utama dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (RI) serta Drs. B.Mustafa. M.Lib dari IPB didampingi Kadis Perpus Provinsi Kaltim Drs. Aswin juga menunjukan semangat yang luar biasa, terutama pada saat melakukan peninjauan kebeberapa ruang sekolah di SMA 5 Berau. Kedatangan mereka ini bagian dari penilaian lanjutan dan verifikasi atas terpilihnya SMA 5 Berau yang masuk 15 besar lomba perpustakaan sekolah tingkat nasional.
    Peninjauan awal dilakukan di Perpus PUSMALA, kemudian berlanjut kebeberapa ruangan sekolah sambil berinteraksi dengan sejumlah murid yang ada diruang belajar. Dalam meninjau, tim didampingi Sekkab Berau M.Gazali, Kepala Sekolah SMA 5 Widi Mulyono serta Lurah Gunung Tabur Luthi Hidayat beserta undangan lainnya.
    Menurut Dra.Fathmi penilaian ini merupakan lanjutan sekaligus mencocokan data dari provinsi dan pusat. Ia juga memuji pemerintah Berau yang serius memberikan dukungan terhadap perkembangan perpustakaan baik dukungan koleksi buku termasuk berbagai fasilitas pendukung lainnya.
    Atas nama pemerintah daerah Sekkab Berau M.Gazali mengucapkan selamat datang kepada tim juri, dijelaskannya Pemkab Berau terus berupaya mendekatkan keberadaan perpustakaan dalam aktivitas siswa hingga masyarakat, dengan tujuan untuk menumbuhkembangkan minat dan budaya membaca. Selain itu juga terus mendorong peningkatan serta pemenuhan fasilitas perpustakaan diseluruh kampung, karena apabila perpustakaan itu nyaman tentu akan meningkatkan kunjungan dan minat baca pelajar,warga disetiap kampung maupun sekolah.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini158
    Pengunjung Kemarin274
    Pengunjung Minggu ini1636
    Pengunjung Bulan ini3872
    Pengunjung Total25558

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain