• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 July 2019 oleh admin

    Wakil Bupati selaku Ketua PMI Kabupaten Berau H. Agus Tantomo secara resmi melantik pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) tingkat kecamatan se Kabupaten Berau.

    Ada 9 pengurus kecamatan seperti Kecamatan Segah, Gunung Tabur, Sambaliung, Talisayan, Biatan, Tabalar, Teluk Bayur serta dua kecamatan yang digabung seperti Biduk-Biduk dan Batu Putih.

    H. Agus Tantomo mengucapkan selamat kepada pengurus PMI kecamatan yang sudah dilantik. Harapannya kedepan, setiap pengurus dapat bekerja secara maksimal dan mengendepankan pelayanan ditengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

    Ditempat yang sama, Bupati Muharram sangat mengapresiasi kegiatan PMI yang selama ini telah mengabdikan diri untuk membantu orang yang membutuhkan, tanpa mengenal pamrih. Bantuan yang diberikan pun tidak mengenal suku, agama dan ras tapi mengedepankan berbagai prinsip kemanusiaan yang sama.

    Pelantikan ditandai dengan penandatangan berita pelantikan, penyematan pin, penyerahan bendera serta papan nama PMI kecamatan oleh Ketua PMI H. Agus Tantomo kepada perwakilan pengurus.

    Hadir diacara tersebut Bupati Berau Muharram,Wakil Ketua PMI Provinsi Aji Edi Sukamto serta beberapa kepala dinas dan bagian serta camat.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini147
    Pengunjung Kemarin274
    Pengunjung Minggu ini1625
    Pengunjung Bulan ini3861
    Pengunjung Total25547

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain