• Berita, Kegiatan Pimpinan Daerah, Trending Topik ini ditulis pada 24 July 2019 oleh admin

    Pemerintah Kabupaten Berau mendapatkan hibah 1 unit speedboat dari Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB). Bantuan ini diperuntukan untuk layanan tangap darurat di wilayah perairan Berau. Sekaligus menjadi bagian dalam pengawasan di lokasi-lokasi wisata bahari.

    Wabup H. Agus Tantomo bersama Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Berau Thamrin juga langsung meninjau speedboat yang telah bersandar didermaga.

    Thamrin menyampaikan bahwa speedboat ini awalnya merupakan usulan dari pemerintah daerah ke BNPB. Mengingat wilayah perairan di Berau yang sangat luas. Bahkan sebagian besar wilayah Bumi Batiwakkal terdiri dari perairan. Sehingga diperlukan fasilitas penyelamatan di air.

    Wakil Bupati Agus Tantomo menyampaikan bahwa dengan adanya speedboat ini bakal menjadi bagian dalam mendukung pengembangan sektor pariwisata.

    Dimana sejauh ini ada beberapa musibah yang terjadi di lokasi wisata, seperti yang terjadi beberapa waktu ada wisatawan yang mengalami masalah pada saat melakukan penyelaman.

    Kita apresiasi atas bantuan ini. Karena saat ini kita kan fokus untuk mengembangkan sektor pariwisata, semoga secepatnya dioperasikan.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini147
    Pengunjung Kemarin274
    Pengunjung Minggu ini1625
    Pengunjung Bulan ini3861
    Pengunjung Total25547

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain