• Berita ini ditulis pada 01 July 2019 oleh admin

    Wakil Bupati H. Agus Tantomo membuka turnamen sepak bola piala bupati cup ke 13 yang dilaksanakan di Kecamatan Gunung Tabur. Turnamen tahunan ini diikuti sekitar 43 keseblasan, dengan masa pelaksanaan pertandingan sekitar 24 hari.

    Wabup menyampaikan, turnamen ini adalah ajang mencari prestasi atlet-atlet sepakbola yang potensial. Ia juga menegaskan,bahwa tahun 2022 akan ada hajatan besar Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Berau.

    Ditegakkannya, tugas pemerintah akan menyiapkan infrastruktur, sedangkan untuk Koni dan Askab hendaknya mampu menyiapkan disisi prestasi, sedangkan tugas atau pemilik perusahaan menyiapkan diri sebagai bapak angkat atau mensponsori.

    Kalau semua pihak masing-masing sadar dengan posisi dan tanggung jawabnya, maka tidak sulit kesempatan Berau meraih prestasi diajang tersebut.

    Sebagai ketua Badan Narkotika Kabupaten Agus Tantomo menegaskan kesebelasan yang masuk 4 besar diturnamen ini wajib melakukan tes urine. Apabila dari hasil tes ada pemain yang positif menggunakan narkoba maka di batalkan keikutsertaanya dalam pertandingan.

    Pembukaan turnamen piala bupati cup ke 13 ditandai dengan penyerahan piala bergilir dari Wabup kepada Ketua Panitia Erwin Juli dan melakukan kick off sebagai tanda berlangsungnya pertandingan pertama antara Paga Junior berhadapan dengan tim Batu-Batu.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Galeri Video

    Arsip Video »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini6
    Pengunjung Kemarin183
    Pengunjung Minggu ini1043
    Pengunjung Bulan ini2737
    Pengunjung Total18801

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain