• Berita ini ditulis pada 08 August 2018 oleh admin

    PROKAL.CO, TANJUNG REDEB – Bupati Berau Muharram, mengukuhkan pengurus Ikatan Kerukunan Keluarga Bajau (IKKB) dan Ikatan Wanita Kerukunan Keluarga Bajau (IWKKB) Kabupaten Berau di Kampung Tanjung Batu, Kecamatan Pulau Derawan, Selasa (7/8).

    Pengukuhan tersebut dihadiri Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Berau M Gazali, Asisten II Mansyah Kelana, dan sejumlah pejabat serta tokoh masyarakat Kabupaten Berau. Pengukuhan ini juga dihadiri Datu Hajan Bin H.Gurimbang, pengurus Bajau Samah Samporna dari Sabah, Malaysia.

    Teddy N Abay yang dikukuhkan sebagai Ketua IKKB mengungkapkan organisasi IKKB merupakan wadah bagi masyarakat suku Bajau dalam membangun silaturahmi dan melakukan kegiatan positif guna berkontribusi kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau secara luas.

    IKKB, dikatakannya akan terus berupaya memberikan yang terbaik tidak hanya bagi masyarakat Bajau, namun juga seluruh masyarakat Berau. “IKKB menjadi wadah pemersatu dan kita berupaya untuk terus memberikan kontribusi kepada pemerintah dan juga kepada masyarakat,” ucapnya.

    IKKB disampaikan Teddy, telah mengikuti Internasional Konferensi Bajau di Malaysia beberapa tahun lalu. Pengukuhan yang dihadiri pengurus Bajau Samah Samporna-Sabah, Malaysia juga merupakan kebanggaan masyarakat Berau. Tahun depan, konferensi internasional itu diharapkan bisa digelar di Berau.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Agenda Kegiatan
    Arsip Agenda »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini26
    Pengunjung Kemarin216
    Pengunjung Minggu ini638
    Pengunjung Bulan ini1589
    Pengunjung Total3719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain