• Berita ini ditulis pada 07 August 2018 oleh admin

    PROKAL.CO, TANJUNG REDEB – Bertempat di Masjid Agung Baitul Hikmah, Tanjung Redeb, Senin (6/8) kemarin, Bupati Berau Muharram didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gazali dan jajaran unsur forum koordinasi pimpinan daerah (FKPD) melepas jemaah calon haji Kabupaten Berau yang diberangkatkan menuju embarkasi Balikpapan.

    Jemaah calon haji sebanyak 151 orang diberangkatkan dengan maskapai Sriwijaya Air dan Garuda Indonesia melalui Bandara Kalimarau.

    Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Berau, Alfi Taufik mengatakan jumlah jemaah haji Berau yang diberangkatkan menuju Tanah Suci Makkah terdiri dari 68 jemaah pria dan 81 jemaah perempuan, ditambah petugas pendamping. Seluruh jemaah telah melalui seluruh tahapan persiapan, termasuk mengikuti manasik haji di tingkat Kabupaten Berau.

    Alfi Taufik mengucapkan selamat kepada para jemaah yang pada tahun ini mendapat kesempatan menunaikan ibadah haji. “kami mengucapkan selamat dan semoga semua rangkaian ibadah haji dijalani dengan lancar dan menjadi haji mabrur,” ungkapnya.

    Kepada para jemaah calon haji, Bupati Berau Muharram juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji dengan harapan melaksanakannya dengan baik untuk menjadi haji mabrur. Muharram berpesan kepada para jemaah untuk meluruskan niat tulusnya hanya semata karena Allah SWT. Karena tidak semua orang mendapat kesempatan yang sama untuk bisa menunaikan ibadah haji. “Semata-mata kita melaksanakan ibadah karena memenuhi panggilan Allah SWT,” ungkapnya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Agenda Kegiatan
    Arsip Agenda »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini26
    Pengunjung Kemarin216
    Pengunjung Minggu ini638
    Pengunjung Bulan ini1589
    Pengunjung Total3719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain