• Berita ini ditulis pada 07 August 2018 oleh admin

    PROKAL.CO, TANJUNG REDEB РDewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Berau pergantian antar waktu (PAW) periode 2016-2021, yang dipimpin Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Berau Gazali, usai dikukuhkan di Balai Mufakat, Tanjung Redeb, Senin (6/8).

    Pengukuhan dilakukan Sekretaris Provinsi Kalimantan Timur, Meiliana, selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Kaltim disaksikan Bupati Berau Muharram, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di jajaran Pemkab Berau.

    Ketua Korpri Kaltim Meiliana berpesan agar pengurus yang baru dapat membina dan melindungi anggota Korpri yang juga Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena anggota Korpri dan ASN wajib menjadi contoh bagi masyarakat.

    Meiliana juga mengatakan Korpri Kaltim telah menandatangani pakta integritas untuk menjauhi Kolusi, Korupsi dan Nepotisme (KKN). Oleh karenanya, anggota Korpri juga harus menjadi contoh bagi masyarakat, jauhi tindakan asusila, konsumsi minuman keras dan narkoba.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Agenda Kegiatan
    Arsip Agenda »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini26
    Pengunjung Kemarin216
    Pengunjung Minggu ini638
    Pengunjung Bulan ini1589
    Pengunjung Total3719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain