• Berita ini ditulis pada 22 January 2018 oleh admin

    PROKAL.COTANJUNG REDEB – Manajemen Grup Sinas Mas yang merupakan induk perusahaan PT Berau Coal melakukan kunjungan ke Kabupaten Berau. Dalam kunjungan tersebut, hadir seluruh petinggi PT Berau Coal, Jumat (19/1) malam di rumah jabatan bupati.

    Selain mengenalkan jajaran manajemen Grup Sinar Mas yang baru, juga dibahas program kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Berau dengan Grup Sinar Mas dalam rangka meningkatkan pembangunan di Bumi Batiwakkal ke depan.

    Komisaris Utama Grup Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto Soeherman mengatakan kunjungan ini merupakan tindak lanjut kunjungan sebelumnya. Seperti diketahui, dua tahun lalu, Grup Sinar Mas juga melakukan kunjungan ke Berau membicarakan program-program yang akan dijalankan.

    “Apa saja yang akan kita rencanakan di sini perlu disinkronkan dengan program kerja pemerintah daerah,” jelasnya.

    Ia mengungkapkan, Grup Sinar Mas saat ini tidak hanya fokus pada pengembangan usaha, namun kontribusi kepada daerah juga menjadi perhatian serius. Khusus di Berau, Grup Sinar Mas berencana menjalankan dua program unggulan sesuai instruksi Presiden Joko Widodo, pengembangan karakter bangsa dan pemberdayaan ekonomi rakyat.

    “Dalam pengembangan karakter bangsa, kita berencana mengaktifkan pendidikan vokasi. Di mana, sistem pendidikan akan menjadi dasar meningkatkan produktivitas nasional,” ujarnya.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Agenda Kegiatan
    Arsip Agenda »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini26
    Pengunjung Kemarin216
    Pengunjung Minggu ini638
    Pengunjung Bulan ini1589
    Pengunjung Total3719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain