• Berita ini ditulis pada 22 January 2018 oleh admin

    PROKAL.COTANJUNG REDEB – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) melakukan silaturahmi sekaligus olahraga persahabatan bersama Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Berau.

    Kedatangan Korpri Kutim disambut Bupati Berau Muharram didampingi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Berau Jonie Marhansyah, serta sejumlah dewan pengurus Korpri Berau. Penyambutan tersebut dikemas dalam sebuah acara Welcome Party di rumah jabatan Bupati Berau, Jalan Cendana, Tanjung Redeb, Rabu (17/1) malam.

    Pimpinan rombongan Korpri Kutim, Edward Azran mengatakan kunjungan ke Berau merupakan program korpri dalam menjalin silaturahmi yang sudah terbangun dengan baik selama ini. Selain itu, juga dilaksanakan beberapa pertandingan olahraga persahabatan. Hubungan harmoni kedua daerah yang bertetangga ini menurutnya sangat penting, karena kedua daerah saling berbatasan. “Melalui kunjungan persahabatan ini, kami juga ingin menyempatkan apa yang dimiliki dan bisa dipelajari dari Berau untuk menjadi modal bersama membangun daerah,” ungkapnya.

    Bupati Berau Muharram, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Korpri Kabupaten Kutai Timur ke Kabupaten Berau dalam rangka membangun silaturahmi dan pertandingan olahraga persahabatan beberapa cabang olahraga.

    Muharram mengatakan, Berau dan Kutim memiliki banyak kesamaan, baik secara geografis maupun berbagai sisi lainnya. Sehingga silaturahmi kedua daerah bertetangga ini harus selalu dibangun.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Agenda Kegiatan
    Arsip Agenda »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini26
    Pengunjung Kemarin216
    Pengunjung Minggu ini638
    Pengunjung Bulan ini1589
    Pengunjung Total3719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain