• Berita, Trending Topik ini ditulis pada 22 December 2017 oleh admin

    PROKAL.COTANJUNG REDEB – Rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kampung Batu-Batu di Kecamatan Gunung Tabur berlangsung meriah.

    Hari Jadi kampung yang sudah melahirkan tokoh-tokoh penting di Kabupaten Berau ini  dibuka Bupati Berau Muharram didampingi Ketua PKK Kabupaten Berau Sri Juniarsih Muharram, dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemkab Berau.

    Pembukaan HUT diawali dengan pemotongan puncak rasul yang dilakukan oleh Kepala Kampung Batu-Batu disaksikan bupati, camat, dan tokoh masyarakat.

    Dalam kesempatan ini, Bupati Muharram memberikan ucapan selamat kepada masyarakat Kampung Batu-Batu yang sedang merayakan hari jadi kampung. Muharram berharap HUT kali dijadikan momentum introspeksi bersama, mulai dari perangkat pemerintah kampung hingga masyarakat dalam berbagai capaian pembangunan yang telah terwujud.

    HUT ke-71 Kampung Batu-Batu mengusung tema “Kampung Batu-Batu PURI (Profesional Unggul Religius dan Inovatif)”. Bupati Muharram mengajak masyarakat untuk bersama-sama mengevaluasi setiap bagian dari kampung, apakah sudah berjalan sesuai dengan slogan yang digaungkan. Evaluasi dimulai dari sumber daya manusia (SDM) yang profesional, kemudian unggul dalam memajukan kampung serta religius atau taat beragama ditambah lagi pemikiran yang inovatif dalam membangun kampung.

    Bagikan Tulisan Ini :

    Comments

    comments



    Agenda Kegiatan
    Arsip Agenda »
    Jajak Pendapat
    • Bagaimana desain tampilan baru website ini?

      View Results

      Loading ... Loading ...
    Statistik Pengunjung
    Pengunjung Hari ini26
    Pengunjung Kemarin216
    Pengunjung Minggu ini638
    Pengunjung Bulan ini1589
    Pengunjung Total3719

    Profil

    Informasi

    Layanan

    Infrastruktur

    Lain Lain